Jumat 01 Apr 2016 18:08 WIB

Ariana Grande Tampil di MTV Movie Awards

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ariana Grande
Foto: AP Photo
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, -- Performer pertama dari penyelenggaraan MTV Movie Awards telah diumumkan, dan Ariana Grande menjadi salah satu orang pertama yang disebut-sebut akan tampil dalam ajang penghargaan tersebut. Selain Ariana Grande, penyanyi lain yang akan tampil adalah Halsey. Mereka berdua akan tampil pada acara yang digelar pada 10 April di studio Warner Brothers di Burbank, California.

Wanita bertubuh mungil itu di persiapkan untuk memanjakan para hadirin dengan dengan lagu ‘Dangerous Woman’ dari albumnya yang akan datang. Adapun Halsey diperkirakan akan tampil dengan lagu ‘Castle’, soundtrack untuk film yang akan datang, ‘The Huntsman” Winter’s War’.

Kesempatan ini adalah pertama kalinya Halsey akan membawakan lagu ‘Castle’. Menurutnya lagu tersebut sangat penting baginya sebagai seorang wanita.

“Ini akan menjadi pertama kalinya saya menampilkan ‘Castle’, lagu ini begitu penting untuk saya sebagai seorang wanita; ini tentang tidak membiarkan apapun mendapatkan cara anda. Saya sangat bahagia MTV dan ‘The Huntsman’ memberikan saya kesempatan untuk menyajikan pesan ini di TV,” ujar Halsey, dilansir Aceshowbiz, Kamis (31/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement