Kamis 31 Mar 2016 16:28 WIB

Shireen Sungkar Kenalkan Si Sulung pada Calon Adiknya di Perut

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Shireen Sungkar
Foto: dok bebehero
Shireen Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, Shireen Sungkar saat ini tengah mengandung anak kedua. Dia mengaku sangat senang sekali atas kehamilan keduanya.

Jarak anak keduanya dengan anak sulungnya cukup dekat. Si sulung Adam saat ini berusia 18 bulan, dan bayi yang dikandungnya baru memasuki usia kelima bulan.

“Memang banyak yang bilang terlalu cepat. Saya dari sekarang sudah memberi pengertian misalnya dia melihat perut saya, ini adik nanti jadi Abang lho, punya adik,” ujarnya kepada wartawan saat konferensi pers kampanye Bebehero di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, ketika bertemu teman Shireen yang mempunyai anak bayi, Shireen juga menjelaskan nanti Adam punya adik bayi. “Jadi diajarkan supaya dia nggak kaget, dikasih pengertian,” tambahnya.

Menurut Shireen, Adam belum menunjukkan rasa cemburu pada bayinya itu. Karena memang masih dalam kandungan. “Tapi memang kalau saya mulai menggendong bayi, dia cemburunya paling hanya melihat saja. Saya kasih penjelasan, nanti punya bayi juga, punya adik juga."

Cara lain mengenalkan Adam pada calon adiknya adalah lewat boneka bayi. Meski Shireen mengatakan Adam membanting boneka bayi itu. Tapi setidaknya Shireen berupaya memberi pengertian dengan harapan ketika adiknya lahir sang Abang tidak cemburu berlebihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement