Kamis 31 Mar 2016 16:35 WIB

Cara Amitabh Bachchan Rayakan Penghargaan NFA

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Amitabh Bachchan
Foto: Deccan Chronicle
Amitabh Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA -- Aktor India Amitabh Bachchan baru memenangkan penghargaan dalam ajang National Film Award (NFA) ke-63 untuk perannya sebagai seorang ayah yang pemarah dalam film Piku.

Setelah memperoleh penghargaan tersebut Amitabh Bachchan merayakan kemenangannya bersama sang istri, Jaya Bachchan saat ia sedang melaksanakan syuting.

Ayah mertua dari Aiswarya Rai Bachchan ini membagi momen kebahagiaan tersebut melalui blog pribadinya melalui sebuah foto yang mendokumentasikan momen perayaan tersebut. Dalam foto itu terlihat Amitabh Bachchan sedang memotong kue yang disediakan untuk perayaan.

Seperti dilansir Deccan Chronicle, Rabu (30/3), ini adalah penghargaan keempat yang diraih oleh pria berusia 73 tahun ini.

Sebelumnya ia pernah memenangkan penghargaan serupa para tahun 1990 untuk film Agneepath, tahun 2005 untuk film Black, dan tahun 2009 untuk film Paa.

Kemenangan pria kelahiran 11 Oktober 1942 ini mendapat pujian hangat dari menantu wanitanya, Aiswarya Rai Bachchan. Aiswarya bahkan mengatakan bahwa setiap penampilan dari Amitabh Bachchan memang layak dirayakan oleh semua penonton ataupun para anggota media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement