Selasa 29 Mar 2016 16:45 WIB

Amitabh Bachchan Raih Penghargaan National Film Award

Amitabh Bachchan
Foto: AP
Amitabh Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, BOLLYWOOD -- Aktor Bollywood legendaris Amitabh Bachchan memenangkan penghargaan National Film Award untuk penampilannya sebagai ayah pemarah dalam Piku pada Senin (28/3).

Ia mendapatkan pujian hangat dari menantu wanitanya yang juga aktris Bollywood, Aiswarya Rai Bachchan. Aishwarya mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang ayah mertua.

“Ini bukan pertama kalinya. Ia layak mendapatkan ini. Kami sangat sangat bangga ayah memenangkan penghargaan lagi untuk penampilan yang ia sajikan,” ujar istri dari Abishek Bachchan ini dilansir Hindustan Times, Selasa (29/3).

Wanita berambut panjang ini juga mengungkapkan bahwa semua penampilan yang disajikan oleh ayah mertuanya memang layak di rayakan oleh semua penonton ataupun para anggota media. Aktris Dhoom 2 ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Amitabh Bachchan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua cinta. Terima kasih atas ucapan selamat yang kalian berikan. Kami mencintai ayah dan Tuhan memberkatinya karena telah menghibur kita,” ujar ibu dari Aaradhya Bachchan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement