Selasa 29 Mar 2016 07:28 WIB

Brad Pitt Dibuat Gila Cara Delevingne

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Cara Delevingne
Foto: EPA
Cara Delevingne

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor sekaligus produser Brad Pitt ngotot ingin Cara Delevingne ikut bergabung dalam film lanjutan dari Word War Z. Pitt begitu ingin menarik pemeran Paper Towns ini meski sudah ditolak karena jadwal yang padat.

"Brad berpikir, bakat Cara belum terekspolari dengan baik, sehingga dia ingin membawanya di bawah lindungannya," ujar salah satu orang dalam dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (29/3).

Pria berusia 52 tahun ini sangat berharap Delevingne  mengampil pena untuk menandatangani kesepakatan sebagai pemeran utama dalam film World War Z 2. Hanya saja, Delevingne menolak tawaran tersebut sebab tidak menemukan jadwal yang tepat dengan pekerjaan yang sedang digarap.

Delevingne  memang sedang terlibat dalam penggarapan Valerian and the City of a Thousand Islands dan sebentar lagi film terbarunya Suicide Squad akan tayang. Tapi, ternyata, Pitt sangat tertarik dengan artis berusia 23 tahun ini, sehingga dikabarkan dia tidak akan menyerah dan akan mencoba merayu Delevingne pada proyek penggarapan film berikutnya.

"Dia membuka buku kontak padanya dan diberi nomor guru akting terbaik di Hollywood. Dia benar-benar berpikir dia punya apa yang diperlukan untuk memenangkan Oscar satu hari nanti," kata sumber tersebut.

(baca Cavill Gandeng Kekasih Belianya di Premier Batman Versus Superman)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement