Senin 28 Mar 2016 05:53 WIB

8 Tanda Pria Benar-benar Mencintai Anda

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Cinta pria dan wanita
Foto: pexels
Jatuh cinta

Membuat Anda merasa cantik

Dia selalu menganggap Anda cantik, tak peduli Anda sedang kurang mood atau sedang mengalami merasa buruk. Ia sering menyampaikan pujian atau melakukan tindakan manis yang membuat Anda merasa cantik dan merasa baik terhadap diri sendiri.

Menganggap masalah Anda sebagai urusannya

Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, itu juga akan mengganggu dia. Dia akan mengambil alih masalah Anda dan mencoba untuk mencari tahu cara mengatasi atau menyelesaikannya.

Menertawakan kesalahan Anda

Dia tahu semua orang bisa membuat kesalahan sehingga tidak terlalu mempermasalahkan kesalahan yang Anda buat. Jika Anda mengatakan sesuatu yang menyinggung dirinya, dia tahu Anda tidak bersungguh-sungguh dan malah akan tertawa lepas. Jika Anda terlambat menemuinya karena urusan di tempat kerja, ia akan tetap easy going dan tidak membuat Anda merasa buruk.

Menganggap serius kesalahannya sendiri

Setiap kali membuat kesalahan atau melakukan sesuatu yang menyakiti Anda, ia akan menyesali itu dalam waktu yang lama dan berbuat apa saja untuk menebus kesalahannya. Dia tidak akan pernah "meringankan" perbuatannya dengan mengatakan itu hanya bercanda. Dia tahu persis apa hal-hal yang bisa menyakiti Anda tapi selalu berusaha menghindari untuk melakukannya, dikutip Lifehack.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement