Selasa 26 Jan 2016 06:10 WIB

3 Tanda Pria Siap Nyatakan Cintanya

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Tanda cinta pria kepada wanita.
Foto: ist
Tanda cinta pria kepada wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, Kata-kata 'aku cinta kamu' pasti terdengar indah. Terlebih, bila itu terucap dari mulut pria yang Anda sukai.

Namun, bukan hal mudah untuk mengatakn tiga kata ini. Bagi banyak pria, menyatakan cinta menjadi tanda bahwa mereka siap berkomitmen dengan seorang perempuan.

Banyak perempuan yang merasa khawatir karena pria yang mereka suka tak kunjung memberi kepastian. Lalu, kapan seorang pria berani menyatakan cinta pada perempuan? Dilansir Boldsky inilah beberapa tanda yang perlu diketahui perempuan saat pria siap mengungkapkan perasaan mereka.

Dia selalu tersenyum

Secara tiba-tiba, Anda para perempuan melihat pria selalu tersenyum. Dalam berbagai kesempatan, ia yang Anda sukai juga bisa menjawab mengapa selalu tersenyum.

Biasanya, pria dengan tanda-tanda seperti ini sedang berpikir kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan pada Anda. Mereka juga mencoba meyakinkan diri sendiri apakah saat itu merupakan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta.

Banyak bicara tentang masa depan

Biasanya, para pria yang ingin meminta Anda menjadi kekasihnya sering berbicara mengenai masa depan. Bahkan, secara tiba-tiba hal itu dikatakan lebih sering dari biasanya.

Ini adalah tanda bahwa ia menganggap masa pendekatan antara Anda dan dirinya harus dilanjutkan dengan lebih serius. Siap-siap mendengar pernyataan 'aku cinta kamu' dalam waktu dekat!

Memilih menghabiskan waktu bersama Anda

Saat pria mendapat ajakan untuk bermain bersama teman-temannya di hari yang sama dengan waktu biasa Anda  berkencan dengan mereka, inilah tanda bahwa mereka mulai serius. Pria yang mulai menunjukkan perhatian dan menganggap janji bertemu dengan Anda begitu penting mengartikan bahwa Anda adalah salah satu prioritas utama mereka.

(baca: Pecinta Kucing Lebih Cerdas dari Pecinta Anjing, Benarkah?)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement