Senin 28 Mar 2016 05:53 WIB

8 Tanda Pria Benar-benar Mencintai Anda

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Cinta pria dan wanita
Foto: pexels
Cinta pria dan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Ketika seorang pria menemukan sosok yang benar-benar dicintai, ia akan selalu berusaha menjalin komunikasi dan menjaga keharmonisan hubungan. Jika Anda menjalani hubungan dengan seorang pria yang memiliki tanda-tanda berikut, Anda tahu dia akan selalu mempertahankan cintanya.

Berkomitmen penuh dalam hubungan

Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu ada saat suka maupun duka. Ia tidak goyah hanya karena pertengkaran sepele atau suasana hati yang buruk dan akan selalu berkomitmen dalam hubungan.

Tidak menghindari masalah

Tanda lain seorang pria benar-benar mencintai Anda ialah dia selalu menjalin komunikasi. Ia akan terbuka ketika ada sesuatu yang mengganggunya dalam hubungan dan membicarakannya secara baik-baik dan respek sehingga Anda merasa nyaman.

Memperhatikan hal-hal kecil

Pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu memperhatikan hal-hal kecil yang Anda suka atau tidak suka. Dia rela mengubah kebiasaan kecil dari dirinya yang tidak Anda sukai, bahkan akan membiarkan Anda memilih film atau lagu favorit walaupun dia kurang menyukainya.

Cerdas dan bijaksana

Ukuran sebenarnya dari kecerdasan bukan hanya seberapa pintar seseorang, tetapi seberapa bijaksana ia. Seorang pria dijamin sangat mencintai Anda ketika dia selalu berempati terhadap masalah Anda, menyarankan nasihat yang tidak menggurui, serta melihat segala hal dari sudut pandang yang obyektif dan positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement