Kamis 24 Mar 2016 08:13 WIB

Sheila Majid: Indonesia Beri Nafas Baru Buat Saya dalam Hal Musik

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Sheila Majid
Foto: Republika/MG ROL 65
Sheila Majid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Sheila Majid baru saja tiba di Jakarta dalam persiapan jelang konsernya bulan April mendatang. Sheila sendiri mengaku sangat merindukan Indonesia.

 

“Indonesia sudah menjadi rumah kedua saya. Saya sudah bukan seperti orang asing lagi disini," kata dia, Rabu (23/3) kemarin di Jakarta.

Penyanyi keturunan Mandailing-Jawa ini memilih Indonesia sebagai tempat untuk merayakan 30 tahun eksistensinya di dunia musik.

Hal ini terjadi karena banyak masyarakat Indonesia yang menerima musiknya, sehingga dapat eksis di dunia musik. Selain itu konser juga menjadi obat kerinduan para fans.

“Saya mau merayakan 30 tahun perjalan saya di Indonesia. Saya bersyukur diterima oleh penggemar saya di Indonesia, saya sangat berterima kasih sekali,” tambahnya.

Sering berada di Indonesia ternyata membuat penyanyi "Cinta Jangan Kau Pergi" ini sudah terbiasa dengan makanan khas Indonesia. Hal ini juga yang jadi kerinduan Sheila terhadap Indonesia.

“Saya suka makanan di Indonesia. Kemudian saya suka dengan musik Indonesia yang diputar di radio, kalau saya ke sini seakan menambah nafas baru buat saya dalam hal musik,” kata dia.

Konser rencananya akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) pada Sabtu, 2 April. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement