Kamis 24 Mar 2016 07:50 WIB

30 Tahun Berkarya, Sheila Majid Gelar Konser Kerinduan

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Sheila Majid
Foto: Republika/MG ROL 65
Sheila Majid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid akan melaksanakan konser dalam rangka merayakan tiga dekade kariernya di industri musik.

Konser bertajuk "30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid" ini akan berlangsung pada 2 April di Plenary Hall, Convention Centre, Senayan, Jakarta.  

"Bertahan di Industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah. Saya sangat bersyukur untuk masih dapat berkarya dan diapresiasi oleh penggemar-penggemar di Indonesia," ujar Sheila Majid saat ditemui di Kawasan Sudirman, Rabu (23/3).

Pada konser ini, Tohpati Band & Orchestra didaulat mengiringi suara emas penyayi berumur 51 tahun tersebut. Selain itu, dua solois yakni Armand Maulana dan Mike Mohede juga turut mewarnai konser tersebut.

"Kami beruntung mendapatkan kehormatan untuk menghadirkan Sheila Majid di Indonesia. Melalui proses yang panjang dan matang, kami siap menghadirkan pertunjukan yang menghibur dan berkesan bagi para penggemar," ucap Chandra selaku dari "26 Gemilang" selaku promotor.

Tiket terbagi dalam beberapa kelas dengan harga Rp 350 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Tiket sudah bisa didapatkan di www.rajakarcis.com, www.ibudibjo.com, www.karcis.id serta outlet offline di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement