Senin 21 Mar 2016 16:00 WIB

Hidup Dinamis dengan Suplemen Antipenuaan

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Penuaan dini/ilustrasi
Foto: smerete.com
Penuaan dini/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa sangka, saat ini tengah terjadi krisis penuaan global. Di mana populasi penduduk yang menua semakin meningkat.

Kany Virgo S, President Nu Skin Indonesia dan Filipina menyebutkan, banyak orang lanjut usia ingin dapat mempertahankan dan mendapatkan kembali kemudaan dan stamina mereka.

Ditambah dengan orang-orang muda yang ingin menghindari penuaan sejak dini, sedikitnya telah menyebabkan pasar produk anti-aging global berkembang sangat pesat.

Karena itu, tambah Kany, Nu Skin memperluas lini produk berteknologi anti penuaan ageLOC dengan menghadirkan suplemen anti penuaan inovatif, ageLOC Y-Span dan perangkat personalized skin care, ageLOC Me.

“Tubuh akan menua itu pasti dan keniscayaan, tapi hidup dengan dinamis dan muda lebih lama itu adalah pilihan. Kami berkomitmen memberikan solusi anti penuaan yang lengkap kepada konsumen untuk hidup muda lebih lama,” kata Kany di Jakarta.

Mengadopsi teknologi ekspresi gen untuk menghasilkan produk-produk anti penuaan revolusioner, produk ini menjadi inovasi Nu Skin di bidang anti penuaan. Telah dilakukan riset tak kurang dari 30 tahun untuk menghasilkan produk unggulan ini.

 

ageLOC Y-Span adalah suplemen yang membantu tubuh secara alami memperlambat proses penuaan. Suplemen anti penuaan canggih ini menggabungkan beragam bahan kandungan dengan manfaat-manfaat kesehatan unik yang tidak bisa didapat bahkan dari pola makan sehat sekalipun, termasuk kemampuan untuk mempengaruhi ekspresi gen secara positif.

Hasilnya adalah manfaat anti penuaan spektrum luas yang mendukung berbagai struktur dan fungsi dalam tubuh. Tak hanya untuk membuat kulit lebih awet muda, tetapi juga mendukung komponen tubuh lainnya, seperti sel, otak, jantung, metabolisme, kulit, kesehatan tulang dan sendi.

ageLOC Y-Span menggunakan teknologi khusus yang disebut Licap. Inilah yang memungkinkan penyimpanan cairan dan bahan kandungan padat bersama-sama dalam sebuah cangkang kapsul. untuk meningkatkan ketersediaan hayati dari bahan-bahan kandungan larut lemak sehingga dapat diserap lebih baik ke dalam tubuh dengan cara yang lebih efektif.

Kany menambahkan, inovasi antipenuaan yang bukan  hanya untuk kulit, tetapi bermanfaat bagi berbagai elemen tubuh lainnya ini boleh jadi merupakan yang pertama kali di Indonesia.

"Tentunya konsumsi produk lebih bagus bila ditunjang pola hidup sehat juga," tambah dia.

Angela Mastaloudis, Ph.D, Senior Scientist Global Product Research Pharmanex, menjelaskan, ageLOC Y-Span menggabungkan riset terkini kami dengan pemahaman terhadap hubungan antara ekspresi gen, antioksidan dan nutrisi. ageLOC Y-Span mempertahankan dan mendukung aktivitas dan fungsi mekanisme pertahanan terhadap penuaan pada tubuh dengan cara mengatur ekspresi gen secara positif.

"Sehingga dapat membantu kita untuk menikmati hidup dengan lebih aktif, energik, dan sehat," kata dia.

Sedangkan ageLOC Me merupakan perangkat pintar perawatan kulit anti penuaan berteknologi ageLOC yang dibuat khusus untuk individu dengan kebutuhan yang berbeda.

Dilengkapi rangkaian produk berupa tiga serum serta pelembab pagi dan malam, perangkat ini akan menyiapkan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan pemilik berdasarkan evaluasi kulit berbasis aplikasi yang dilakukan sebelumnya.

Evaluasi kulit ini mencakup kebutuhan perawatan kulit, faktor lingkungan dan preferensi pribadi pengguna untuk menentukan rangkaian perawatan khusus dari kombinasi pilihan yang hampir mencapai 2000 kombinasi.

Dengan pengaturan waktu, setiap pagi dan malam perangkat akan mengeluarkan pelembab dan serum yang dibutuhkan dengan takaran yang tepat sehingga efektif dan menghemat waktu. ageLOC Me bisa menjadi jawaban terhadap dua tren penting saat ini. Yaitu meningkatnya permintaan konsumen terhadap perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu dan pertumbuhan perawatan kulit anti penuaan serta perangkat kecantikan.

ageLOC Me dan ageLOC Y-Span dipasarkan secara terbatas kepada distributor loyal Nu Skin pada bulan April mendatang. Satu paket isi 10 botol ageLOC Y-Span dihargai berkisar Ro 1,4 jutaan. Ke depannya akan tersedia secara luas di Indonesia pada akhir tahun 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement