Rabu 16 Mar 2016 07:12 WIB

22 Tahun Eksis, GIGI Kini Hadir dengan 6 Hal Baru

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Band Gigi
Foto:
Band Gigi

Manggung di luar negeri

Menjalin kerjasama dengan agensi eksklusif dan pengembangan bisnis Amity Asia Agency memberi kesempatan lebih luas bagi GIGI untuk manggung di hadapat warga negara asing. Pasalnya, Amity Asia Agency telah memiliki jaringan dengan berbagai festival di luar negeri, baik di lingkup Asia maupun belahan dunia lainnya.

Semangat besar

Dengan melakukan rebranding di bawah manajemen baru, GIGI juga hadir dengan semangat baru yang lebih 'berapi'. Menapaki perjalanan panjang di industri musik juga tidak membuat para personil GIGI berhenti untuk berkarya dan belajar. Sebaliknya, Thomas mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan mengapresiasi sosok yang mau mengkritisi GIGI dan menunjukkan di mana letak kekurangan band mereka. Dengan begitu, para personil dapat terus belajar dan meningkatan kualitas dalam bermusik dan menciptakan karya.

"Ingin bikin album dengan produser yang bisa ngomong 'Lu jelek'. Tidak ada yang begitu, karena menganggap kami senior. Padahal kami ini kurang (masih perlu belajar)," kata Thomas, kemarin (15/3) di Pisa Cafe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement