Ahad 13 Mar 2016 10:16 WIB

Abimana Aryasatya Antusias Jadi Guru Tamu di Quran Learning Centre

Abimana Aryasatya
Foto:
Abimana Aryasatya jadi guru tamu di Quran Learning Centre

"Gue cerita bahwa banyak orang tua yang ingin anaknya kerja jadi artis. Padahal seharusnya tidak seperti itu. Kasihan anaknya karena mereka punya hak untuk bermain, bukan langsung melakukan kegiatan seperti yang saya lakukan," ujar Abimana.

Dede Kurniasih, Kepala Sekolah Quran Learning Centre mengatakan, menghadirkan nama-nama besar dalam dunia seni merupakan salah satu program yang dijalankan QLC. Menurutnya pengalaman dan jam terbang yang dimiliki Abimana tentu ada satu hal bermanfaat yang bisa dibagi ke anak-anak.

"Dalam tema-tema tertentu di kelas kita selalu hadirkan guest teacher untuk membangkitkan semangat anak-anak. Ini memang menjadi satu hal yang dimasukkan dalam tema pembelajaran.

"Quran Learning Centre" merupakan sekolah playgroup dan taman kanak-kanak Islami setelah sebelumnya hanya menghadirkan program kursus pembelajaran Alquran.

QLC School memiliki konsep integrated curiculum yatu mengintegrasikan pendidikan agama dan pendidikan umum, dengan memadukan kurikulum PAUD (Kemendikbud), RA (Kemendag) dan muatan lokal QLC School.

QLC School memiliki program unggulan, Tahsin dan Tahfidz, Akhlaq First, Smart Time (Science, Music and Arts), serta Kids Festival.

Ekstrakurikuler antara lain QLC Kids, Robotic, Music, Theatre, English Club, Drawing dan Colouring, serta Art dan Crafts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement