Rabu 09 Mar 2016 05:14 WIB

Loreal Hadirkan Inovasi Tanggulangi Kerusakan Rambut Lebih Tahan Lama

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Loreal Pro Fiber
Foto: Dok: Loreal
Loreal Pro Fiber

REPUBLIKA.CO.ID, Menurut penelitian Top 10 Women Hait Needgaps 2013, lebih dari 58 persen konsumen dunia memiliki rambut rusak. Kebanyak dari mereka, mendambakan rambutnya dapat sehat seperti sedia kala.

Untuk itu, brand kecantikan terkemuka, Loreal Professionel menghadirkan Pro Fiber, yang diklaim merupakan inovasi terdepan guna menjawab kebutuhan tertinggi dari konsumen seluruh dunia.

Sharma Vishal, Senior Manager Consumer Market Insight and Product Evaluation  Loreal Indonesia, mengatakan Loreal ingin ambil bagian mewujudkan impian para konsumen di seluruh dunia untuk mencapai penampilan yang lebih baik.

Pro Fiber disebut dapat menanggulangi kerusakan rambut dengan hasil bersifat lebih tahan lama. Itu seperti mengaktivasi kembali serat rambut rusak hingga pencucian keempat dan memperpanjang hasilnya sampai enam minggu.

"Berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya, Pro Fiber menawarkan teknologi terbaru yang belum pernah ada dalam perawatan rambut profesional dunia," kata Sharma di Jakarta, Selasa (8/3).

Teknologi mutakhir dari produk ini yaitu kandungan APTYL 100. Ini merupakan kandungan yang mampu memberikan asupan nutrisi yan tepat untuk memperbaiki rambut rusak. Sekaligus menguncinya hingga inti rambut terdalam agar proses pemulihan berjalan maksimal.

"Jadi bentuk molekulnya sangat kecil sehingga bisa masuk ke cabang rambut dan setelah keramas, kandungan ini justru maki  mengikat dan tahan lama bukan malah hilang," lanjutnya.

APTYL 100 terdiri dari dua kombinasi molekul unik, yaitu aminosilane dan polimer kationik. Uniknya karena kedua molekul berenergi positif terhadap energi negatif rambut alias rambut bermasalah. Karena itulah, molekul ini yang nantinya dapat memperkuat, menyehatkan maupun membuatnya tampak halus dan berkilau.

Tak tanggug-tanggung, APTYL 100 ini diakui merupakan terobosan Loreal Research Laboratories selama 15 tahun. Untuk merasakan perawatan Pro Fiber harus dilakukan diagnosa rambut terlebih dahulu secara eksklusif di salon, agar mendapat saran serta hasil yang maksimal. Perawata  di salon hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, sebelum blow dry.

Selanjutnya, konsumen bisa melanjutkan perawatan dengan produk ritel yang bisa didapatkan di salon resmi Loreal Professionel. Saat ini produk yang diklaim cocok untuk semua wanita itu baru tersedia di 100 salon di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement