Selasa 08 Mar 2016 15:25 WIB

Gita Gutawa Asik Jadi Produser Musik

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Gita Gutawa
Foto: blogspot.com
Gita Gutawa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Gita Gutawa mengaku sekarang justru lebih senang di belakang layar. Salah satu proyek terbarunya dengan mengolah musik anak-anak melalui grup vokal Di Atas Rata-Rata 2 (DARR 2).

"Aku sekarang lebih senang di belakang layar, mempersiapkannya bersama papah, ini sebuah persembahan aku dan papah," ujar Gita Gutawa saat temu media untuk acara "Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser", Jakarta, Selasa (8/3).

Meski terlibat secara langsung bersama Erwin Gutawa, Gita tetap menyanyi sekali-kali di beberap panggung. Hanya saja, fokus penyanyi lagu "Parasit" ini lebih fokus menggarap musik tidak sebagai penyanyi, justru produser. Bagi Gita, ini merupakan bentuk lain dari cara dia menunjuka perhatian bagi dunia musik, khususnya musik anak-anak.

"Aku lagi passion di sini, jadi untuk urusan album baru sendiri masih berupa ide-ide saja," ujar Gita.

Setelah sebelumnya berhasil mengeluarkan album untuk DARR 2, saat ini Gita disibukan dengan persiapan konser grup vokal yang terdiri dari tujuh anak berbakat Indonesia.

Gita dan ayahnya menjadi produser dan juga konseptor konser berkolaborasi dengan Ria Sirdjono selaku penata seni untul konser yang akan digelar pada 2 April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement