Senin 07 Mar 2016 19:21 WIB

Nominasi Orang Tua Terbaik, Dude Harlino Bersyukur

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Dude Harlino di Masjid Lautze, Jakarta
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Dude Harlino di Masjid Lautze, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi sosok orang tua yang baik bagi buah hati bukanlah perkara mudah bagi orang tua. Terutama bagi pasangan selebritas dengan kesibukan yang padat.

Inilah yang mendasari sebuah ajang penghargaan "Selebrita on News" memasukkan kategori Orang Tua Terbaik. Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono masuk sebagai salah satu nominasi.

Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini mengaku sangat senang dengan hal tersebut

“Saya dan istri sangat berterima kasih karena masuk menjadi salah satu nominator, mudah-mudahan ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi yang menyaksikan,” ujar Dude Harlino, saat ditemui, Senin (7/3).

Pada kategori ini, Dude dan Alyssa akan bersaing dengan Anang-Ashanty, Christian Sugiono-Titi Kamal dan Ruben Onsu-Sarwendah.

Dude sendiri mengaku belum bisa mengukur apakah ia dan istrinya sudah termasuk dalam kategori orang tua yang baik atau tidak. Namun ia dan istri selalu akan berusaha lebih baik demi perkembangan buah hati. Sehingga ia tak mau berpuas diri dan masih terus belajar menjadi orang tua yang baik.

“Ini pun sebenarnya masih proses menjadi orang tua yang baik. Karena ilmu parenting itu prosesnya panjang sekali. Karena tidak ada ada sekolah untuk menjadi orang tua. Dan prosesnya harus secara terus menerus,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement