Rabu 02 Mar 2016 18:14 WIB

David Foster Duet Bareng Lea Simanjuntak di Java Jazz

Rep: Adysha CR/ Red: Yudha Manggala P Putra
David Foster
David Foster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi kenamaan David Foster akan meramaikan BNI Java Jazz Festival pada Sabtu (5/3) dan Ahad (6/3). Selain berkolaborasi dengan beberapa musisi intenasional, David Foster juga akan berkolaborasi dengan satu penyanyi dari Indonesia.

"Tahun ini, David Foster juga featuring artist (musisi) Indonesia, Lea Simanjuntak," terang Program Coordinator Java Festival Production Ifa Fachir di Hotel Borobudur pada Rabu (2/3).

Pertunjukkan David Foster & Java Jazz Friends merupakan satu dari banyak pertunjukkan spesial yang akan diselenggarakan dalam BNI Java Jazz Festival 2016.

Ifa mengungkapkan BNI Java Jazz Festival juga akan menampilkan Indonesian Duets di mana ada tujuh penyanyi Indonesia yang akan menyanyikan lagu-lagu diet Indonesia dari masa ke masa.

Beberapa penyanyi yang akan berkolaborasi dalam Indonesian Duets ialah Marcel, Tompi, mike Mohede dan Andien. Selain itu, Dira Sugandi, Regina dan Teza Sumendra juga akan turut bergabung. 

BNI Java Jazz Festival juga akan dimeriahkan dengan pertunjukkan spesial Jazz on Broadway. Dalam pertunjukkan spesial ini, tiga penyanyi teater Indonesia, Andrea Mirandam Aimee Saras dan Lea Simanjuntak akan menyajikan pertunjukkan teatrikal melalui lagu-lagu jazz yang berasal dari panggung broadway.

"Akan diiringi oleh Ricky Lionardi dan Ron King Big Band," ungkap Ifa.

Yang tak kalah menyenangkan, BNI Java Jazz Festival juga akan menyajikan pertunjukkan REPLAY bersama Coboy, Lingua dan ME yang akan mengajak para pecinta jazz untuk bernostalgia dengan lagu-lagu di era 90-an.

Ifa mengatakan pertunjukkan istimewa lain yang akan menghibur para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2016 ialah Indonesian Songbook dari Shadow Puppet dan Harvey Malaihollo bersama dengan Maera, Shelomita dan Ron King Sextet. Ada pula Indonesian Real Book yang akan dipersembahkan Indonesian All Stars, seperti Jopie Item, Yance Manusama dan lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement