Rabu 02 Mar 2016 08:34 WIB

Film Pahlawan 'Jadul' Power Rangers Tayang Maret 2017

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Power Rangers
Foto: ist
Power Rangers

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika Anda masih anak-anak mungkin pahlawan berkostum menjadi andalan ketika menonton TV. Kali ini Power Rangers akan dibuat film dengan menggandeng Lionsgate dan Saban.

Lionsgate secara resmi mengumumkan jika proses produksi aksi lima remaja yang dapat berubah menjadi pahlawan super telah dimulai sejak Senin (29/2). Film ini mengambil lokasi di Vancouver, Kanada.

"Dipilih oleh takdir, pahlawan kita dengan cepat menemukan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Tapi untuk melakukannya mereka akan harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat," kutipan dari sinopsis film Power Rangers.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/3), Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Jason Red Ranger, RJ Cyler sebagai Billy Blue Ranger, Naomi Scott sebagai Kimberly Pink Ranger, penyanyi Becky G sebagai Trini Yellow Ranger dan Ludi Lin sebagai Zack Black Ranger. Sedangkan Elizabeth Banks bergabung dengan mereka sebagai penjahat Rita Repulsa.

Bagian di belakang layar Power Rangers diserahkan kepada Dean Israel sebagai sutradara, penulis nasakan  John Gatins ( Kong: Skull Island dan Real Steel), Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class dan Thor ),dan Max Landis (Chronicle). Film ini dijadwalkan mulai dirilis ke seulur pelosok bioskop pada tanggal 24 Maret 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement