Selasa 01 Mar 2016 09:28 WIB

Serunya Borong Durian di ‘Durian Fair 2016’

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Antusiasme pengunjung Durian Fair 2016, sebaiknya datang di hari biasa untuk menghindari antrean pengunjung di akhir pekan.
Foto: MGROL 59
Antusiasme pengunjung Durian Fair 2016, sebaiknya datang di hari biasa untuk menghindari antrean pengunjung di akhir pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak akhir pekan lalu di Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, pameran durian ‘Durian Fair 2016’ dibuka. Ratusan orang datang menghadiri pameran tersebut untuk membeli dan menikmati durian favorit mereka.

Durian Fair menyediakan durian-durian lokal Indonesia, seperti durian petruk, durian bawor, durian si pandan rancamaya, durian mijen dari Semarang, durian dari Jonggol dan durian bancanegara. Selain mendatangkan durian dari berbagai daerah, acara ini juga mendatangkan juragan-juragan durian yang terkenal memiliki durian dengan kualitas yang bagus.

Buah durian yang dijajakan di acara ini dijual dengan hitungan per kilogram. Harga durian setiap stand berbeda-beda tergantung dari jenis duriannya, mulai dari harga 65 ribu sampai 95 ribu rupiah. Seperti durian mijen yang dijual 65 ribu rupiah, durian si pandan rancamaya yang dijual dengan harga 70 ribu rupiah dan durian petruk yang dijual 95 ribu rupiah per kilogram.

Selain menyediakan berbagai jenis buah durian, Durian Fair juga menyediakan berbagai olahan durian. Ada es krim durian yang dijual dengan harga 16 ribu untuk ukuran kecil dan 26 ribu untuk ukuran besar, milkshake durian yang dijual dengan harga 17 ribu per gelas, pancake durian dijual dengan harga 13 ribu , kripik durian dijual dengan harga 50 ribu per bungkus dan buah durian yang beku dijual dengan harga mulai dari 100 ribu sampai 150 ribu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement