Jumat 26 Feb 2016 16:19 WIB

Spielberg Dapat Pemeran Utama untuk Ready Player One

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Steven Spielberg
Foto: AP Photo
Steven Spielberg

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Siapa yang sudah rindu menonton karya spektakuler dari Steven Spielberg? Well, kabar baik. Sutradara film E.T ini bakal segera menggarap proyek terbarunya berjudul Ready Player One.

Apalagi menurut laporan Deadline, Spielberg sudah menemukan pemeran utama untuk film yang merupakan adaptasi dari buku berjudul sama karangan Ernest Clie ini. Ia adalah Tye Sheridan, aktor muda yang juga berperan di X-Men: Apocalypse.

Film ini akan berada di bawah naungan Warner Bros dan Village Roadshow.

Ready Player One menggambarkan tokoh Wade Watts yang diperankan Tye Sheridan seorang yatim piatu miskin yang berada di sekitaran Oklahoma.

Ia harus bersaing dengan gamer dari seluruh dunia untuk sebuah hadiah besar yang ditawarkan oleh pencipta OASIS ketika ia meninggal.

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (26/2), di samping sebagai sutradara,  Spielberg akan menjadi produser film ini bersama Donald De Line, Farah, dan Kristie Macosko Krieger.

Film ini juga melibatkan  Olivia Cooke dan Ben Mendelsohn yang  berperan sebagai pemeran utama wanita Art3mis dan Nolan Sorrento, yang akan memerankan sebagai tokoh penjahat.

Warner Bros telah merencanakan akan merilis filim ini pada tahun 2018. Jadwal ini ditetapkan untuk menghindari penayangan Star Wars Episode VIII yang direncankan disebar ke bioskop Amerika pada Desmber 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement