Kamis 18 Feb 2016 08:13 WIB

Priyanka Chopra Resmi Gabung di Film Baywatch

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Priyanka Chopra
Foto: AP
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, Artis India Priyanka Chopra kembali melebarkan sayapnya di industri perfilman global. Priyanka dipastikan bermain sebagai salah satu pemeran dalam film 'Baywatch' yang diangkat dari serial film yang tenar di tahun 90-an.

Adalah Dwayne Johnson, salah satu bintang di film Baywatch yang mengumumkan kabar tersebut. Lewat satu video, Dwayne yang tengah bersama Priyanka mengucapkan selamat datang pada bintang Bollywood tersebut.

“Dia adalah salah artis besar di dunia....si cantik Priyankan Chopra. Selamat datang di ‘Baywatch’,” ujar Johnson dalam video yang ia unggah ke akun Instagram.

Menurut Johnson, Priyanka adalah bintang besar yang memiliki talenta luar biasa. Ia juga menyebut Priyanka adalah sosok yang tepat bermain di film Baywatch.

Di video yang berlatar pantai tersebut, keduanya terlihat bahagia. Kuat dugaan keberadaan mereka adalah untuk memulai syuting film yang mengisahkan tentang penjaga pantai ini.

Tak lama setelah unggahan Dwayne Johnson, giliran Priyanka yang mengonfirmasi kabar tersebut.

"Dan saatnya saya memberitahu kepada semuanya secara resmi! Bahwa saya akan bermain di Baywacth!," tulis dia, dikutip dari newsx, Kamis (18/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement