Kamis 11 Feb 2016 06:28 WIB

Alessandra Usman Berani Tampar Tatjana Saphira

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tatjana Saphira
Foto: Antara
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, Mungkin nama aktris Alessandra Usman belum terkenal seperti Tatjana Saphira. Namun dia sudah berani menampar Tatjana hingga enam kali.

“Padahal saya sudah menampar sekuat tenaga. Tapi ternyata masih terlihat pelan. Alhasil harus diulang enam kali,” ujar Alessandra dalam konferensi pers film 'I am Hope', di Jakarta, Selasa (9/2) lalu.

Alessandra melakukan hal itu lantaran menjadi salah satu adegan penting dalam film perdananya 'I am Hope'. Dia sendiri berperan sebagai Maia, sahabat yang selalu ada di sisi Mia (Tatjana Saphira) yang menderita kanker. Dia menjadi penyangga semangat dan inspirasi Mia untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya.

Adegan menampar ini dilakukan saat Mia merasa putus asa akan penyakitnya, dan tidak ingin mati dengan sia-sia tanpa ada satu pencapaian dalam bidang yang disukainya, teater. Maia berhasil mengembalikan semangat Mia.

Adegan itu cukup singkat tapi sangat mengena. Akting Alessandra maupun Tatjana sangat bagus dan terkesan natural. Dan mampu membuat penonton merasakan kesedihan bahkan ada yang meneteskan air mata.

Dalam film pertamanya itu Alessandra mengaku banyak belajar dan menggali informasi. Dia juga merasa sudah sangat klop berakting dengan Tatjana.

(baca: Serunya RAN Nyanyi Bareng Anak Penderita Kanker)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement