Sabtu 06 Feb 2016 12:33 WIB

Hijab Factory Bandung, Outlet Belanja Keluarga Murah dan Lengkap

Rep: Santi Sopia/ Red: Ilham
Toko hijab (ilustrasi)
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Toko hijab (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bandung telah menjadi salah satu destinasi wajib para pelancong Tanah Air. Perkembangan pusat mode (fashion) hingga kuliner di Kota Kembang menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.

Kini hadir Hijab Factory, One Stop Family Shopping termurah dan terlengkap di Bandung yang bisa menjadi alternatif wisata belanja. Hijab Factory menyuguhkan berbagai perlengkapan busana Muslim bermerek, kosmetik alami Bandung sampai trademark makanan Bandung dan kaos murah Bandung. Seberapa murah produk yang disediakan?

"Semuanya dihadirkan dengan harga bersahabat, yang paling murah di sini dimulai dari Rp 3.500 sampai kurang dari Rp 500 ribu," kata GM Sales Hijab Factory, Sunardi di Bandung, Sabtu (6/2).

Outlet Keluarga yang diklaim mengutamakan kenyamanan berbelanja ini berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25 Bandung. Untuk kategori kuliner, lidah pengunjung akan dimanjakan dengan Java Focaccia, yaitu roti sehat mediteranian terlezat di Bandung.

Kuliner ini memadukan rempah-rempah lokal khas Indonesia dengan cita rasa global dan kualitas internasional. Java Foccacia terbuat dari bahan alami serta mengadung olive oil dan yang terpenting, tidak mengandung bahan pengawet. Varian rasa yang dirilis, seperti Kari Ayam dan rendang. Sementara varian rasa global, seperti beef bolognise, potato, paprica mushroom, keju, pesto, brokoli, dan sosis.

"Konsepnnya toko oleh-oleh. Bandung terkenal dengan produk baru dan heritage. Kita presentasikan seperti pizza," tambahnya.

Selain foccacia bread, Hijab Factory memiliki desert Crostata pie (Italian Pie) sebagai penutup makanan yang ringan, lezat dengan ebrbagai filling, dan toping buah segar. Sehingga, sempurnalah sajian dalam Java Foccacia ini.

Untuk rangkaian kosmetiknya, Hijab Factory menghadirkan label Campernik, lalu kaos murah maupun suvenir nuansa Bandung dari brand Mahanagari, busana Muslim dari Shafco dan tradmark makanan lezat lainnya. Hijab Factory bisa menjadi jawaban bagi setiap anggota keluarga, hanya berbelaanja di satu tempat, Anda sudah bisa melengkapi semua kebutuhan keluarga tercinta.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement