Sabtu 06 Feb 2016 12:11 WIB

Channing Tatum Akan Nyanyi di Film Terbaru

Rep: C27/ Red: Nur Aini
Channing Tatum saat menerima penghargaan MTV Movie Awards 2014
Foto: EPA/Michael Nelson
Channing Tatum saat menerima penghargaan MTV Movie Awards 2014

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Memiliki muka rupawan dan tubuh yang kekar, ternyata suara Channing Tatum juga tidak kalah memukau. Meski memilih menjadi aktor, dia akan memperdengarkan vokalnya dalam film berikutnya, Wicked.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, pemeran Magic Mike ini akan bermain bersama Joseph Gordon-Levitt dalam film komedi dengan kantegori R. Film yang mengisahkan tentang perjalanan dua pilot yang mengalami kecelakaan ditulis oleh Michael Bacall.

Penulis nnsakah tersebut penah juga berkerja sama dengan dua aktor tersebut. Bersama Gordon-Levitt di Manic dan bekerja dengan Tatum di 21 Jump Street.

Dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (6/2), kedua aktor pemeran film Wicked ini sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan menyanyi dan menari. Sebab Channing Tatum dan Joseph Gordon-Levitt pernah melakukannya dalam film sebelumnya, seperti Tatum dalam film Hail Caesar, dan Gordon-Levitt  dengan perannya yang mengesankan di (500) Days of Summer dan dia juga bernyanyi untuk hitRECord.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement