Sabtu 06 Feb 2016 07:45 WIB

Beyonce Knowles Siapkan Kejutan di Super Bowl

Rep: c27/ Red: Bilal Ramadhan
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beyonce Knowles  sudah dipastikan akan mengisis acara Super Bowl 50 bersama Coldplay. Diperkirakan Bey panggilan Beyonce Knowles  akan membuat kejutan dengan album baru yang masih sangat rahasia.

The Beyhive, situs penggemar Bey, menyatakan diva R&B ini telah melakukan sesi latihan dengan membawakan dua lagu pada Rabu (3/2). Tapi, The Beyhive kemudian memperbarui informasi yang mereka sebar dengan menambahkan daftar lagu yang akan dibawakan dan juga akan terlibat adu dansa dengan orang lain dalam pertunjukan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (6/2), Bey diduga telah menyiapkan album terbarunya setelah mengeluarkan albu tidak terduga juga pad atahun 2013. Dalam beberapa bulan terakhir, Bey terlihat melakukan pengambilan gambar di pelbagai lokasi seluruh dunia.

Bergabungnya Bey bersama Coldplay dalam Super Bowl 50  yang akan dipertunjukan besok, Ahad (7/2), di Sata Clara, California. "Kami mencintai musik Beyonce dan dia salah satu pemain terbesar yang pernah saya saksikan," kata vokalis grup Inggris Chris Martin saat memberikan penjelasan Bey sebagai tamu khusus mereka saat berbicara pada konferensi pers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement