Jumat 05 Feb 2016 21:10 WIB

Tatjana Saphira Tampil 'Plontos' di Film I Am Hope

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Tatjana Saphira
Foto: Antara
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memerankan gadis yang terkena kanker dalam film terbarunya, "I Am Hope" Tatjana Saphira tampil dengan kepala pelontos.

Tapi tunggu dulu, tampilan tanpa rambut itu bukanlah sungguhan. Tatjana mengatakan adegan tersebut dimanipulasi dengan alat bantu yang bisa menyembunyikan rambut indahnya.

"Untuk menjawab pertanyaan tersebut, nggak dibotakin beneran, cuma pakai alat," ujar gadis kelahiran Jakarta ini, Kamis (4/2).

Tatjana menjelaskan, pemasangan alat untuk menutupi rambutnya agar seakan botak membutuhkan waktu hingga dua jam. Tapi dengan waktu yang cukup lama, hasil yang didapat membuat orang menyangka dia benar-benar mencukur habis rambutnya.

Di samping memerankan Mia, gadis yang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru, Tatjana Saphira juga merasa seperti dipukul keras dengan peran tersebut. Dia seakan bercermin dalam kehidupan yang selama ini ia jalani.

"Ini jadi refleksi diriku, bahwa masalah aku nggak seberapa besar, tapi masih sering komplen," kata dia.

Peran Mia membuatnya sadar jika hidup yang dijalani tidak begitu berat jika dibandingkan para pejuang kanker. Dia diajak untuk berpikir dua kali ketika mengeluh atas masalah-masalah yang dihadapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement