Kamis 04 Feb 2016 09:24 WIB

Hubungan Beracun? Perhatikan Ciri-Cirinya...

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta
Foto:
Jatuh cinta

Menyalahkan pasangan

Ketika salah satu mengalami perasaan atau hari yang buruk, jangan jadikan pasangan sebagai tepat pelampiasan kesalahan yang tidak dia lakukan. Seperti, ketika merasa sedang sedih dengan pekerjaan yang tidak kunjung selesai, tapi pasangan justru akan pergi berkumpul bersama teman, secara tiba-tiba menyalahkan atas keputusan tersebut merupakan sikap yang tidak bisa dibenarkan.

Menampilkan kecemburuan berlebihan

Ketika melihat pasangan asik mengirim pesan dengan yang lain, atau memiliki seseorang yang dekat, tidak bisa serta-merta menuduh paangan selingkuh atau tidak lagi mencintai. Jangan tiba-tiba menerobos akun-akun media sosialnya, memeriksa setiap waktu ponselnya, bahkan dengan secara tiba-tiba datang ke tempatnya. Memang itu menunjukkan sangat khawatir kehilangannya, tapi itu justru menunjukkan kurangnya kepercayaan dan merendahkan pasangan, karena menganggap dia berbohong.

Membeli solusi

Setiap terjadi konflik, bukannya mencari solusi yang tepat, malah membelikan pasangan hadiah atau sebuah liburan, atau sesuatu yang lain. hal ini tidak baik dilakukan, karena justru menghindari solusi yang perlu dicari, bukan sekadar dibeli. Jika dilakukan terlalu sering, hal tersebut  malah membuat masalah baru bagi hubungan yang sedang dibina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement