Rabu 03 Feb 2016 20:20 WIB

Pihak Indra Bekti Enggan Akui Kenal Reza Pahlevi

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Indra Bekti bersama istri
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Indra Bekti bersama kuasa hukumnya, Nanda Persada enggan mengakui apakah mengenal sosok Reza Pahlevi.

Menurut Nanda, Indra mengenal atau tidak, hal tersebut bukan menjadi persoalan penting.  Sebab, pihak Indra bekti hanya akan berfokus pada kasus yang dituduhkan kepada suami dari Aldilla Jelita.

"(Kenal dengan Reza) itu bukan poin penting. Kalau kenal kenapa," kata dia di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Jakarta, Rabu (3/2).

Sebab, ia mengatakan, selama ini Indra mengenal banyak fans dan masyarakat. Namun, yang menjadi masalah, menurutnya, ketika silaturahim antara Indra dan masyarakat kemudian disalahgunakan. Hal tersebut, berdampak pada kehormatan Indra dan menjurus ke fitnah.

Sebelumnya, Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti terkait kasus pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya, Selasa (2/2). Reza melapor atas tuduhan pelecehan dan penipuan dengan nomor TBL/500/II/2016/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 2 Februari 2016.

Menanggapi laporan tersebut, Nanda mengatakan sedang mempertimbangkan mengambil langkah hukum untuk menanggapi laporan Reza. Namun, saat ini pihak Indra masih menunggu seperti apa proses hukumnya berjalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement