Senin 01 Feb 2016 19:05 WIB

Indra Bekti: Mau Asli atau Tidak Intinya tak Ada Pelecehan Seksual

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Indra Bekti masih belum secara tegas menanggapi soal kebenaran rekaman yang memperdengarkan percakapan antara ia dan Lalu Gigih Arsanofa. Ia tak mengiyakan ataupun membantah suara dalam rekaman tersebut adalah dirinya.

"Mengenai isi rekaman tersebut, mau itu asli atau tidak, intinya tidak ada pelecehan seksual yang terjadi," ungkap Indra dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Indra menghadiri konferensi pers didampingi sang istri, Aldilla Jelita, dan kuasa hukumnya, Nanda Persada dan Muhammad Milano. Ia menyampaikan bahwa ia telah melaporkan Gigih dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan tersebut telah diterima oleh Polda Metro Jaya dan tercatat sebagai Laporan Polisi No. TBL/ll/2016/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 1 Februari 2016. Langkah hukum itu diambil karena Indra dan keluarga keberatan informasi yang disebar Gigih di media sosial menimbulkan asumsi buruk mengenai dirinya.

"Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. Saya merasa kecewa, sedih, tapi di sini saya kasih tahu kalau kami sudah melaporkan Gigih atas kasus pencemaran nama baik dan laporan kami sudah diterima," ucap selebritas bernama asli Bekti Indra Tomo itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement