Senin 01 Feb 2016 11:48 WIB

Serunya Rayakan Imlek di Mal Ciputra

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Suasan menyambut Imlek 2567 di Mal Ciputra
Foto: MGROL60
Suasan menyambut Imlek 2567 di Mal Ciputra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang Tahun Baru Imlek 2567, Mal Ciputra yang terletak kawasan Grogol, Jakarta Barat memeriahkan acara bagi kaum Tionghoa itu. Nuansa kental khas Negeri Cina kian terasa dengan pemasangan aneka dekorasi dan ornamen yang didominasi warna merah di dalam Mal Ciputra Jakarta.

"Dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, kami tidak hanya sekadar menyajikan kemeriahan pesta saja, namun ingin mengajak pengunjung Mal Ciputra Jakarta untuk melihat dan menikmati suguhan budaya klasik Negeri Cina." kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, akhir pekan ini. 

Ferry mengatakan salah satu pertunjukan yang dihadirkan adalah kisah 'Dewi Bulan'. Kisah ini  dihadirkan dalam bentuk pentas teater seni dan pertunjukan Wayang Potehi. Dengan demikian, pengunjung cukup mudah mengambil makna filosofi dari cerita rakyat ini.

Selain disemarakkan dengan Wayang Potehi dan Teater Katak, Ferry mengatakan Tahun Baru Imlek juga akan makin semarak dengan pertunjukan Lunar Festival Dance, Shaolin Kungfu Show, Barongsai Meja, dan Aero Silk-oriental acrobatic. Juga akan diisi penampilan spektakuler Barongsai Patok Besi 'Kong Ha Hong' dan Fire Dance. 

Menjelang weekend, pengunjung Mal Ciputra dapat menyaksikan penampilan spesial artis ternama ibu kota, seperti Giselle, Cherly Juno, dan Helena yang membawakan lagu-lagu bernuansa Imlek. Setelah dimanjakan oleh atraksi yang memukau, para pengunjung Mal Ciputra Jakarta juga dapat membeli aneka kebutuhan Tahun Baru Imlek di area Bazar Lunar Festival. Berbaga jenis manisan dan makanan kecil khas Imlek, hingga pakaian dan aneka dekorasi bernuansa merah menyala dapat ditemukan di ajang  itu. 

Perayaan Tahun Baru Imlek 2567 akan berlangsung sejak 27 Januari hingga 14 Februari, di area Center Court, Mal Ciputra Jakarta Lantai LG.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement