Ahad 31 Jan 2016 08:00 WIB

Nong Nooch, Spot Wajib Selfie Saat Liburan di Pattaya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Indahnya Nong Nooch Village di Pattaya Thailand
Foto: flickr
Indahnya Nong Nooch Village di Pattaya Thailand

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu agenda wajib saat liburan adalah selfie alias memfoto diri sendiri. Jika Anda berlibur ke Pattaya Thailand, salah satu spot terbaik untuk selfie adalah di Nong Nooch Village Garden and Resort. Bukan hanya selfie, Anda juga bisa melakukan wefie di sana.

Nong Nooch berdiri diatas lahan seluas 7.000 hektare. Awalnya lahan ini adalah milik pribadi, milik salah satu orang terkaya di Thailand. Di sana terdapat berbagai tempat menarik. Salah satunya Butterfly Hill. Di sini banyak tumbuh bunga-bunga cantik berwarna-warni. Semua tertata rapi. Membuat tampilan Anda saat selfie semakin cantik.

Bukan hanya itu di Butterfly Hill juga terdapat patung-patung hewan. Misalnya harimau, macan, rusa dan binatang lainnya.  Semuanya nampak alami. Layaknya sebuah bukit yang penuh dengan tanaman indah dan hewan yang berkeliaran bebas. Tak heran jika hampir di seluruh tempat disana ada orang yang melakukan selfie.

Yang menarik lainnya di Nong Nooch adalah banyaknya tanaman hijau yang menyegarkan dalam Taman Botani Nong Nooch. Tak salah jika mereka menyebut tempat ini adalah surga bumi. Karena di sana terdapat sebidang tanah hijau seluas 625 hektare yang dialokasikan untuk kebun botani tropis yang luar biasa. Di sana terdapat banyak varitas tanaman seperti palem, sikas, aneka tanaman semak dan merambat juga jenis tanaman lainnya. Tanaman-tanaman tersebut didapatkan dari berbagai belahan dunia.

Taman Nong Nooch memiliki banyak aktivitas berbeda yang disiapkan khusus untuk memuaskan pelanggan seperti mengendarai gajah, bersepeda, mendayung perahu dan skywalk. Saat itulah para tamu bisa melihat keindahan taman mereka melalui aneka aktivitas pilihan.

Selain itu masih banyak keunikan lainnya dari Nong Nooch ini. Salah satunya adalah pertunjukan kebudayaan Thailand. Mulai dari tari-tarian, lagu, perang, olahraga khas Thailand MuangThai, dan permainan tradisional Thailand. Penampilan budaya

Thailand ini dikemas secara asli melalui busana, musik dan gerak gemulai tarian yang dipersiapkan untuk suasana santai Anda sekalian.

Untuk menikmati keindahan Nong Nooch juga berbagai macam hiburan Anda harus membayar 500 bath untuk dewasa atau sekitar Rp 200 ribu. Sementara anak di bawah 120 sentimeter harganya di bawah itu. Jika ingin sekalian dengan makannya, biayanya sekitar 800 bath atau sekitar Rp 400 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement