Sabtu 30 Jan 2016 13:19 WIB

'Aach.. Aku Jatuh Cinta' Sedot Perhatian Festival Film Dunia

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Karta Raharja Ucu
Pevita Pearce
Foto: ROL/Nursari Indah M
Pevita Pearce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film 'Aach.. Aku Jatuh Cinta' karya sutradara Garin Nugroho mendapatkan apresiasi dari programmer festival film dunia. Film ini dimainkan aktor papan atas Indonesia, Chicco Jerikho dan Pevita Pearce.

"Aach.. Aku Jatuh Cinta sebelum tayang di Indonesia, telah terlebih dahulu tayang di beberapa festival film dunia," ujar Produser film 'Aach.. Aku Jatuh Cinta', Raam Punjabi dalam acara press screening di Plaza Indonesia, Jumat (29/1).

Pada 6 Oktober 2015, 'Aach.. Aku Jatuh Cinta' perdana diputar dalam Busan International Film Festival di Korea Selatan, berjudul 'Chaotic Loves Poem.' Setelah itu, film ini mendapat kehormatan diputar di International Film Festival Rotterdam, Belanda, pada 27 Januari hingga 7 Februari 2016.

Tak hanya itu, 'Aach.. Aku Jatuh Cinta' juga akan ditayangkan empat kali dalam Voices Main Programme 2016 pada 2-6 Februari 2016. Di Tanah Air, 'Aach.. Aku Jatuh Cinta' menjadi pusat perhatian dalam Netpac Asian Film Festival (JAFF) di Yogjakarta pada awal Desember 2015 lalu.

"Film ini juga dipilih sebagai film pembuka dalam acara Plaza Indonesia Film Festival yang akan berlangsung pada 9 Februari mendatang," ucap Raam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement