Senin 21 Oct 2024 10:59 WIB

Pevita Pearce Menikah di Malaysia, Suaminya Diduga Pengusaha Jam Tangan Mewah

Setelah menikahi Pevita Pearce, Mirzan Meer menjadi sorotan warganet Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Unggahan foto Pevita Pearce yang diduga acara pernikahannya pada Ahad (20/10/2024).
Foto: Dok. Instagram/@pevpearce
Unggahan foto Pevita Pearce yang diduga acara pernikahannya pada Ahad (20/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Pevita Pearce resmi menikah dengan seorang pria asal Malaysia bernama Mirzan Meer. Pernikahan yang berlangsung intimate digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Ahad (20/10/2024).

Dalam unggahan di Instagramnya, Pevita membagikan potret resepsi pernikahan dengan caption yang menyentuh hati. Pevita juga terlihat semringah karena akhirnya bisa menikah dengan pria yang dikasihi.

Baca Juga

“Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kami menjadi satu,” kata Pevita dalam caption unggahannya seperti dikutip pada Senin (21/10/2024).

Pevita tampil anggun dengan balutan baju kurung khas Melayu berwarna putih, mencerminkan kesucian dan keabadian. Riasannya pun terlihat natural dan tidak berlebihan, membuat kecantikan sejati Pevita tampak terpancar.

Beberapa selebritas Indonesia seperti Afgan dan Naya Anindita, yang diketahui berteman baik dengan Pevita, tampak menghadiri acara bahagia tersebut. Selain itu, aktris yang juga dikenal sebagai sahabat Pevita, Julia Hartmans, tampak hadir dan mengungkap kebahagiaannya melihat Pevita menikah.

Best friend forever. Dari mana aku harus memulainya. Senang sekali bisa menjadi bagian dari perjalanan kamu. Terima kasih memilih aku menjadi maid kamu,” kata Julia dalam unggahannya di Instagram Stories.

Ucapan selamat juga datang dari Afgan. "Congrats Pevita & Mirzan," tulis Afgan. Unggahan tersebut menyematkan lokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara itu, banyak warganet yang merasa terkejut dengan kabar pernikahan Pevita Pearce dengan Mirzan Meer. Terlebih selama ini, Pevita sama sekali tidak pernah mengungkap hubungan asmaranya ke publik. Namun demikian, warganet turut mendoakan pernikahan Pevita langgeng.

"Diem-diem goal. Selamat ya Pev," komentar warganet dengan akun @dewi** dalam unggahan Pevita di Instagram.

"Hari patah hati nasional. Tapi gapapa turut bahagia," kata warganet lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement