Kamis 28 Jan 2016 10:02 WIB

Duh! Niat Selfie, Turis Wanita Ini Malah Jatuh ke Sumur

Benteng Junagadh di India
Foto: Pinterest
Benteng Junagadh di India

REPUBLIKA.CO.ID, GUJARAT --Niat selfie seorang turis perempuan ini terpakasa sirna setelah dirinya jatuh ke dalam sumur di salah satu objek wisata yang ada di Gujarat, India.

Turis perempuan asal Austria ini sebelumnya diketahui ingin memotret dirinya dengan latar belakang Benteng Junagadh. Namun entah apa yang terjadi, dirinya malah masuk ke sebuah lubang yang ternyata sebuah sumur sedalam 30 kaki.

Spontan ia pun berteriak meminta pertolongan. Dilansir dari laman Dailymail Kamis (28/1) dia diselamatkan oleh pejalan kaki dan wisatawan asing lain yang kebetulan berada di lokasi tak jauh dari Benteng Junagadh tersebut dengan menggunakan kain yang terbuat dari sambung menyambung pakaian.

Dengan basah kuyup, turis perempuan tersebut memanjat dinding sumur perlahan dengan bantuan tali kain yang dibelitkan ke tubuhnya.

Setelah berhasil diselamatkan, perempuan ini dibawa ke klinik terdekat karena mengalami cedera pada kaki dan tangan.

Sebelumnya diketahui bahwa Mumbai telah melarang mengambil foto selfie di pelbagai objek wisata. Hal ini melihat dari banyaknya kecelakaan yang menimpa wisatawan akibat selfie tanpa memperhatikan keselamatan diri sendiri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement