Selasa 26 Jan 2016 17:15 WIB

Sudah Terkenal, Elton John Masih Kerja Jadi Penjaga Toko

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Elton John
Foto: EPA
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meski telah tersohor, penyanyi Inggris Elton John rupanya masih bekerja menjaga toko di tahun 1970-an. Padahal, musik ciptaan pelantun Your Song itu sudah mendunia setelah ia mengeluarkan album Empty Sky pada tahun 1969.

"Sekitar tahun 1970-1971, ada toko musik bernama Music Land di Jalan Berwick, London. Saat akhir pekan, saya datang ke sana menjaga toko dan melayani pelanggan," kata pria 68 tahun itu kepada 'BBC 6 Music The First Time'.

John mengaku melakukan itu karena suka berada di antara rak-rak berisi kaset-kaset musik. Selain itu, ia tertarik mengetahui musik apa saja yang didengarkan orang lain.

Musik sudah menjadi bagian dari hidup John sejak ia berusia tiga tahun. Disampaikan John, musik selalu ada dan menemaninya saat gembira, putus asa, hingga butuh penghiburan.

"Sampai sekarang, saya masih suka mendengarkan dan membeli karya musik terbaru. Berada di Wax Track Records (sebuah toko rekaman sekaligus label terkenal, Red.) di Las Vegas membuat saya seperti seorang anak di toko permen," ujarnya, dikutip dari Sunday World.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement