Selasa 26 Jan 2016 10:08 WIB

Madonna Beri Kejutan di Hari Ultah Anak

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Madonna saat menggelar konser Rebel Hearts di Paris, Prancis, Rabu (9/12).
Foto: AP
Madonna saat menggelar konser Rebel Hearts di Paris, Prancis, Rabu (9/12).

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Seorang ibu akan selalu memberikan yang terbaik kepada anaknya, apalagi pada hari ulang tahun. Begitu juga dengan Madonna yang membuat kejutan sederhana untuk ulang tahun anaknya, Mercy James.

Penyanyi berusia 57 tahun ini meminta para penonton yang hadir dalam konsernya "Rebel Heart" untuk bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun untuk Mercy James. Sabtu (23/1), di American Airlines Arena, Miami, pada sela-sela konser, dia meminta seluruh penonton untuk bernyanyi bersama sebagai peringatan hari lahir ke-10 tahun bagi putri kecilnya.

Dikutip dari Femalefirst, Selasa (26/1), setelah bernyanyi bersama-sama, dia tidak lupa menyajikan cupcake dengan lilin yang menghiasi. Kebahagiaan tersebut diva ini bagikan melalui akun Instagram dengan tulisan "Make a Wish Mercy James."

Pada awal pekan ini, Madonna secara berturut-turut telah menunjukan perhatian kepada Mercy James dengan memberikan ucapan di akun Instagram. Ungkapan keceriaan itu bisa jadi bentuk kekuatan mentalnya menghadapi mantan suaminya Guy Ritchie yang bersama putra mereka Rocco. Saat ini putra berusia 15 tahun itu enggan kembali ke New York dan bersikeras bersama ayahnya di London.

Dalam kemelut ini, pantun tembang "Like A Virgin" ini mendapatkan dukungan dari fans. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih melalui akun media sosialnya.

(baca: Ini Sebab Madonna tak Akur dengan Buah Hatinya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement