Kamis 21 Jan 2016 12:04 WIB

Bruce Willis Pastikan Terlibat di Die Hard Keenam

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Bruce Willis dengan kepala plontosnya.
Foto: REUTERS
Bruce Willis dengan kepala plontosnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bruce Willis dipastikan akan ikut memeriahkan serial keenam Die Hard: Year One. Sebelumnya, ia telah sukses memerankan peran John McClane dalam lima film pendahulunya.

"'Alasan saya mengatakan prekuel atau sekuel ini karena aku tidak akan melakukannya tanpa Bruce," ujar sutradara Len Wiseman dikutip dari Tv3, Kamis (21/1).

Serial ke enam ini akan menceritakan awal kisah dari cerita film pertama. Penonton akan disuguhkan latar belakang detektif yang tiba-tiba saja sudah tergambarkan sebagai seorang yang keras kepala dan memiliki trauma keluarga akibat perceraian.

Len Wiseman mengungkapkan cerita film terbarunya ini akan bergerak antara masa lalu dan masa kini. Film ini akan berlatar belakang Kota New York tahun 1979 di mana pertanyaan-pertanyaan seputar masal lalu McClane akan diungkapkan.

"Karakter yang datang dengan begitu banyak beban, emosional, dan pengalaman. Dia sudah bercerai, hidupnya pahit, kaptennya membenci dia, dan tidak ingin dia kembali. Jadi, apa yang dibuat orang itu?" kata Wiseman.

Film yang akan direncanakan rilis tahun 2017 ini sebenarnya sudah mulai dibahas sejak pengarapan film Live Free or Die Hard tahun 2007. Wiseman mengaku telah membicarakan langsung dengan Bruce seputar ide tentang asal mula karakter McClene di Die Hard 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement