Ahad 17 Jan 2016 08:10 WIB

Pelancong Muda Cina Mulai Mengeksplor Tujuan Wisata non-Mainstream

Wisatawan Cina (Ilustrasi)
Foto: Google
Wisatawan Cina (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Beberapa tujuan wisata sekunder mengalami lonjakan kunjungan wisatawan muda Cina.

Pola travelling para pelancong Cina menunjukan tren dimana mereka mulai meninggalkan gaya travelling dalam grup besar dan beralih ke gaya travelling individual yang mengeksplorasi beberapa tujuan wisata yang tidak biasa.

"Kami gembira menyaksikan tingkat pertumbuhan generasi muda pelancong Cina mulai berinisiatif menjelajahi kawasan-kawasan wisata baru yang non-mainstream di Asia, terutama kawasan Asia Tenggara," ucap Andy Edwards, Direktur Global Brand dan Komunikasi Agoda.com dalam keterangan resminya kepada Republika.co.id.

Dijelaskan lebih lanjut dirinya mendukung penuh tren tersebut. "Kami mendukung tren ini dan kepada seluruh wisatawan baik untuk berlibur ataupun bisnis dengan senantiasa menampilkan penawaran-penawaran terbaik dalam segi akomodasi dengan berbagai konsep dari resor di depan pantai di tujuan wisata kepulauan hingga hotel-hotel di kota besar dunia".

Tujuan wisata tersebut diantaranya, Dumaguete Filipina, Yuma Jepang, Koh Lanta Thailand, Asahikawa Jepang, Nagoya Jepang, Beppu Jepang, Nha Trang Vietnam, Nagano Jepang, Krabi Thailand dan Takayama Jepang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement