Ahad 17 Jan 2016 00:25 WIB

McDonald's Kenalkan Konsep Kafe Barunya di Hong Kong

McDonald's Next
Foto: CNN
McDonald's Next

REPUBLIKA.CO.ID, McDonald's baru saja mengenalkan konsep terbarunya lewat salah satu gerainya di Hong Kong. Di sini, sejak Desember lalu, berdiri McDonald's Next versi baru restoran cepat saji dengan gaya modern dan progresif.

Di McDonald's hilang sudah nuansa warna merah dan kuning serta lampu yang sangat terang. Suasana terganti dengan gaya industrial dengan lampu sendu, interior yang didominasi warna metalik dan kaca, serta sebuah bar salad.

Menu yang tidak lazim di McDonald's pun tersedia di sini, misalnya dua ragam pilihan salad, dua macam keju, tiga pilihan saus, dan quinoa. Ya, makanan super yang sedang naik daun quinoa bahkan tersaji di sini.

McDonald's Next melakukan upaya meningkatkan pengalaman makan cepat saji dengan makanan yang diantar ke meja setelah pukul pukul tertentu dan pilihan kopi dari biji premium.

Cabang ini terletak di kawasan Admiralty. Terdapat pula beragam colokan telepon genggam dan gawai serta teknologi internet nirkabel gratis. McDonald's tidak merespons permintaan CNN mengenai apakah akan membuka cabang lain serta alasan memilih Hong Kong sebagai lokasi pertama.

Seorang pengujung dari Prancis Nicolas Cottard mengatakan konsep baru ini terkesan lebih ramah. "Lebih mirip kafe pula daripada McDobald's. Saya rasa model ini meningkatkan nilai brand."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement