Senin 11 Jan 2016 10:25 WIB

Kate Winslet tak Sangka Bawa Pulang Penghargaan Golden Globes 2016

Kate Winslet meraih penghargaan di ajang Golden Globes 2016
Foto: EPA Images
Kate Winslet meraih penghargaan di ajang Golden Globes 2016

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktris Kate Winslet berhasil meraih penghargaan di ajang Golden Globes 2016 yang berlangsung di The Beverly Hilton in Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Ahad (10/1) waktu setempat.

Kate meraih penghargaan "Best Performance by an Actress in a Supporting Role in a Motion Picture" untuk perannya di film "Steve Jobs". Winslet berhasil mengalahkan nominasi lainnya, Alicia Vikander, Jane Fonda, Jennifer Jason Leigh serta Helen Mirren.

"Apakah ini benar-benar terjadi?," ujar Kate Winslet seraya terkejut saat menerima penghargaan di atas panggung.

Menurutnya 2015 merupakan tahun yang luar biasa bagi para wanita. Terlebih di kategori ini Winslet harus bersaing dengan wanita-wanita yang ia anggap begitu hebat.

"Saya benar-benar merasa bangga tahun ini bisa bersaing dengan mereka," ujar Winslet, dilansir dari E!online, Senin (11/1).

Ini adalah piala keempat Golden Globe bagi Winslet. Sebelumnya di 2009 Winslet memboyong dua penghargaan untuk kategori Best Supporting dan Best Actress. Selanjutnya piala ketiga diraih Winslet di tahun 2012 untuk kategori Best Performance by an Actress in a Mini-Series or Motion Picture Made di serial "Mildred Pierce".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement