Kamis 07 Jan 2016 14:48 WIB

Dragon Slide Atlantis Ancol Siap Picu Adrenalin Turis

Dragon Slide Atlantis Adventure, Ancol
Foto: Republika/Winda Destiana
Dragon Slide Atlantis Adventure, Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak cukup puas dengan Crazy Waterslide yang telah diluncurkan sebelumnya, kini Ancol kembali meluncurkan wahana petualangan air.

Bertempat di Atlantis Water Adventure Ancol, Dragon Slide, wahana sepanjang 140 meter ini siap mengguncang adrenalin pengunjung yang datang.

"Wahana ini kami hadirkan karena Ancol terus berupaya untuk memanjakan wisatawan dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif dan menarik untuk dinikmati," kata Agus Sudarno selaku Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol saat meluncurkan wahana setinggi 14,8 meter ini, Kamis (7/1).

Menurut dia, melalui inovasi ini semakin memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan di benak pengunjung.

"Diharapkan dengan adanya Dragon Slide semakin menambahkan kunjungan wisatawan, dan membuat mereka mengakses pelbagai fasilitas rekreasi air yang menantang adrenalin dengan mudah," tambah dia.

Dragon Slide sebelumnya telah diluncurkan pada 31 Desember 2015 lalu. Pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas di Atlantis Water Adventures setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-18.00 WIB dengan harga tiket normal Rp 95 ribu dan Sabtu-Minggu serta hati libur nasional lainnya dibuka mulai 07.00-20.00 WIB dengan harga Rp 130 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement