Selasa 05 Jan 2016 15:14 WIB

Emirates Tawarkan Harga Tiket Kompetitif untuk Wisatawan Indonesia

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Winda Destiana Putri
Maskapai Emirates
Foto: flickr
Maskapai Emirates

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali 2016, Emirates meluncurkan potongan harga global yang sudah lama dinanti-nanti oleh para wisatawan Indonesia.

Langkah tersebut dilakukan maskapai asal Uni Emirat Arab itu guna menginspirasi dan mendorong para pelancong mengeksplorasi tujuan wisata baru dan mengunjungi kembali kota-kota favorit mereka.

Untuk waktu terbatas, Emirates menawarkan tarif khusus untuk pengguna kelas Bisnis dan Ekonomi. Dengan catatan, pemesanan tiket pesawat harus dilakukan antara 5-18 Januari 2016 untuk jadwal perjalanan sampai dengan 30 November 2016.

Perjalanan dari Indonesia ke Amsterdam dipatok dengan harga mulai dari Rp 37 juta untuk kelas Bisnis dan Rp 11 juta untuk kelas Ekonomi. Sementara, bagi Anda yang ingin melihat keindahan Bologna, dapat memesan tiket mulai dari Rp 56 juta untuk kelas Bisnis dan Rp 12 juta untuk kelas Ekonomi.

Dari Indonesia ke Dubai, harga kursi yang ditawarkan mulai dari Rp 55 juta untuk kelas Bisnis dan Rp 12 juta untuk kelas Ekonomi. Selanjutnya, perjalanan ke London bisa dinikmati mulai dari Rp 41 juta menggunakan kelas Bisnis dan Rp 14 juta untuk kelas Ekonomi.

Sementara, penerbangan ke New York untuk kelas Bisnis mulai dari Rp 57 juta dan kelas Ekonomi dibuka dengan harga Rp 17 juta.

"Kami menyadari, banyak orang sudah mulai membuat rencana dan harapan perjalanan mereka untuk 2016, dan kami sangat senang dapat menambahkan sedikit inspirasi dan insentif agar rencana tersebut bisa menjadi kenyataan," kata Country Manager Emirates Airline untuk Indonesia, Satish Sethi, dalam keterangan resmi yang diterima Republika Online, Selasa (5/1).

Ia menuturkan, jaringan destinasi wisata global yang dimiliki Emirates sudah tersebar di enam benua. Untuk itu, maskapai tersebut berusaha memberikan layanan dan kenyamanan terbaik kepada para wisatawan dengan menyediakan armada pesawat yang didesain secara apik dan modern.

"Pengalaman perjalanan Anda akan semakin sempurna dengan layanan awak kabin kami yang penuh keramahan," ujar Sethi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement