Ahad 03 Jan 2016 08:13 WIB

Aktor Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Kopi Luwak

Lee Min Ho
Foto: Soompie
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang bermain dalam film The Heirs yang kita ketahui sedang naik daun di Korea maupun di Indonesia, dikabarkan akan menjadi model iklan Luwak White Koffie.

Brand kopi asal Indonesia ini tak tanggung-tanggung membayar Lee Min Ho untuk menarik perhatian pasar di Indonesia. Pasalnya, aktor yang berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial Boys Before Flower ini sangat digandrungi remaja di Indonesia dan di negara asalnya.

"Kami ingin mempromosikan kopi Indonesia ke seluruh dunia dengan banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia. Sekarang kita ingin tunjukan bahwa di Indonesia punya merek kopi yang sudah terkenal dan berkualitas internasional. Dengan Lee Min Ho sebagai brand ambassador, kami yakin penjualan Luwak akan meningkat dan anak-anak muda bisa lebih menyukai kopi Luwak White Koffie," ujar Ronny Chandra selaku Direktur Marketing Luwak White Koffie dilansir Soompie belum lama ini.

Lee Min Ho pun sudah melakukan syuting iklan terbaru  Luwak White Koffie di Korea Selatan. Syutingnya dilakukan di beberapa lokasi yang paling terkenal di kalangan turis seperti Namsan, Sungai Han, Bukchon Hanok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement