Jumat 01 Jan 2016 21:00 WIB

Yuk, Intip Kolaborasi Sailor Moon dan Saint Seiya

Rep: C32/ Red: Citra Listya Rini
Sailor Moon.
Foto: hsmagazine.net
Sailor Moon.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Bagi yang lahir pada 90-an pasti sangat mengenali tokoh anime Jepang Sailor Moon dan Saint Seiya. Dua tokoh dari anime kartun tersebut menjadi salah satu series kartun terbesar.

 

Melihat kesukesan tersebut, kini ada karya terbaru yang coba ditunjukan kepada penggemar kedua tokoh tersebut. Seperti dilansir Rocketnews24, para seniman mencoba membuat kolaborasi keduanya.

 

Berpusat pada pertempuran lima magis, prajurit langit, dan menggabungkan gaya anime yang menceritakan mitologi Yunani dan Romawi kedua tokoh tersebut ada di cerita film yang sama. Keduanya diadaptasi dari anime series dari animasi Toei.

Kesamaan tersebut nampaknya membuat seniman Brasil di DeviantArt Alan Garcia mencoba untuk mengkolaborasikan Sailor Moon dan Saint Seiya dalam bentuk baru. Ia menciptakan para personel Sailoor Moon yang menggunakan kostum bergaya Saint Seiya.

Alhasil, ia memperlihatkan Sailor Moon x Pegasus Seiya, Sailor Moon x Pegasus Seiya, Sailor Mars x Phoenix Ikki, Sailor Jupiter x Naga Shiryu, dan Sailor Venus x Andromeda Shun.

Setiap bagian indah yang diciptakan Garcia berusaha menunjukan karakter terbaru Saint Seiya. Kolaborasi tersebut juga menampakan sisi baru Saint Seiya dalam setelan pelau yang menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement