Kamis 31 Dec 2015 21:52 WIB

Konsernya Dibatalkan, Ini Suara Iwan Fals

Iwan Fals
Foto: Republika/Agung Supri
Iwan Fals

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser musisi legendaris Indonesia Virgiawan Listianto atau akrab disapa Iwan Fals di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, batal digelar. Polda Metro Jaya yang melarang konser tersebut beranggapan tampilnya musisi papan atas itu di malam pergantian tahun baru berpotensi rusuh. 

Lewat akun twitter resminya @iwanfals, Iwan mengungkapkan, sudah saatnya Jakarta punya ruang terbuka yang luas. "Mungkin sudah saatnya punya tempat yang bisa menampung 4 juta orang dengan akses dan fasilitas yang manusiawi," cuitnya.

Dia menegaskan, penting bagi Jakarta untuk memiliki ruang terbuka yang besar. Terutama di tempat yang penduduknya padat. 

Iwan pun kembali mengingatkan para pendukungnya mengenai batalnya konser di Ancol. Tak hanya di malam pergantian tahun baru, dia menjelaskan, pada tanggal 1 Januari 2016 tak ada konser pengganti.

"Sekedar mengingatkan saya dan band batal main tahun baru di Ancol, juga tanggal 1 siang/malam nya nggak ada konser pengganti." Pencipta lagu legendaris Bento dan Bongkar ini pun mengunggah surat pemberitahuan dari pihak PT MNC mengenai batalnya konser tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement