Rabu 30 Dec 2015 00:16 WIB

Jennifer Aniston Mengandung Bayi Laki-Laki

Rep: MGROL53/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menikah dengan aktor Justin Theroux pada 5 Agustus 2015, Jennifer Aniston kini dikabarkan tengah berbadan dua. Calon anak pertamanya disebut berjenis kelamin laki-laki.

Seperti dilansir yahoo.com.au, Senin (28/12) kehamilan Jennifer dikabarkan terinsipirasi keponakannya,Ryat yang berusia satu tahun. Ryat meyakinkan Jennifer untuk menjadi seorang ibu.

Sejak memutuskan menikah dengan Justin, Jeniffer (46 tahun) menghabiskan waktu bersama di New York. Meskipun keduanya sibuk syuting, mereka tetap bersemangat mendapatkan momongan.

"Semua orang tahu sepanjang tahun Jennifer telah berusaha untuk mempunyai seorang anak, dan sekarang ia mengatakan bahwa ia tidak memerlukan perawatan khusus, yang ia butuhkan hanya seorang suami!"ujar salah satu anggota keluarga terdekat Jennifer.

Salah satu anggota keluarga terdekatnya mengungkapkan bahwa Jennifer dan Justin tadinya ingin menyembunyikan kabar ini dari publik dengan maksud untuk menjadikannya kejutan. Namun, sepertimya mereka tidak tahan untuk mengumumkan kabar gembira tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement