Senin 28 Dec 2015 17:52 WIB

Lelah Beraktivitas Seharian? Coba Trik Ini (2)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Senam Yoga.
Foto: Reuters/Francois Lenoir
Senam Yoga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bekerja memang melelahkan. Bukan hanya bagi kaum Adam, bagi kaum Hawa pun sama. Apalagi wanita dituntut berpenampilan cantik dan menarik.

Dandan rapi, wajah dipoles dan tak lupa menggunakan sepatu hak tinggi.  Pegal sudah pasti dirasa. Rasanya ingin menyudahi pekerjaan saja dan menjadi wanita rumahan.

Tapi apa daya Anda juga membutuhkan uang untuk hidup. Sementara pekerjaan membuat Anda sangat lelah. Jadi bagaimana solusinya? (Baca sebelumnya: Lelah Beraktivitas Seharian? Coba Trik Ini (1))

Menurut laman idiva, Senin (28/12) Anda bisa terus bekerja tapi juga bisa melepas lelah dan kepenatan Anda dengan tips berikut ini.

Konsumsi makanan yang mengandung zat besi yang difortifikasi

Aktivitas kecil seperti berjalan dan berkendara juga membutuhkan energi. Banyak waktu dan aktivitas keduniaan yang tanpa Anda sadari menghabiskan energi. Jadi isi energi dalam tubuh Anda dengan makanan harian yang mengandung zat besi yang difortifikasi. Bayam, kacang kedelai dan lentil merupakan makanan yang mengandung banyak zat besi untuk tubuh Anda.

Hubungi teman

Terkadang cara terbaik untuk melepaskan dan relaksasi ketegangan otot adalah dengan tertawa lepas dengan beberapa teman. Jadi kapanpun Anda merasa terlalu sesak dengan semua kehidupan Anda, ambil telepon dan hubungi teman Anda untuk membawa kembali memori indah dan dapatkan obat besar tentang kehidupan.

Katakan selamat datang kepada yoga

Ya, yoga itu pelan. Yoga membutuhkan konsentrasi dan bisa membuat Anda bosan. Tapi ini adalah cara terbaik untik merilekskan tubuh

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement