Ahad 27 Dec 2015 17:08 WIB

Harus Masuk Ruang Operasi, Janet Jackson Tunda Konser

Rep: C16/ Red: Winda Destiana Putri
Janet Jackson
Foto: AP Photo/Evan Agostini
Janet Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berhasil memuaskan para fans dari panggung ke panggung awal tahun ini, penyanyi kondang Amerika Janet Jackson terpaksa harus menjadwal ulang kembali beberapa agenda konser World Tour Unbreakable nya karena alasan kesehatan.

Penyanyi yang tahun ini resmi memeluk Islam ini menyampaikan penyesalannya melalui akun Twitter atas jadwal konsernya yang tertunda.

"Hai kalian semua. Selamat menikmati liburan. Saya ingin kalian tahu bahwa dokter meminta saya untuk menjalani operasi segera," kicau Janet seperti dilansir Albawaba, Ahad (27/12).

Dirinya mengaku sangat menyesal harus memberitahu kabar tersebut. "Saya menyesal harus memberitahu kalian semua bahwa saya terpaksa harus menunda konser sampai musim semi, dan setiap tanggal akan dijadwal ulang, jadwal baru akan segera diumumkan" tambah Janet.

Adik Michael Jackson ini juga meminta dukungan dan doa dari semua penggemarnya agar bisa melewati masa-masa sulitnya tersebut.

Album ke-11nya yang berjudul Unbreakable baru saja dirilis pada 2 Oktober lalu. Album tersebut dirilis tujuh tahun kemudian setelah rilis album terakhirnya yang berjudul Discipline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement