Rabu 23 Dec 2015 10:25 WIB

Wah, Ini Tuntutan Makanan Unik Band Rock Saat Pentas

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Kepingan cokelat M&M jadi salah satu permintaan band Van Halen setiap naik panggung.
Foto: wikimedia
Kepingan cokelat M&M jadi salah satu permintaan band Van Halen setiap naik panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang rock terkenal sering menuntut permintaan tak biasa kepada pihak promotor. Salah satunya mengenai tuntutan makanan aneh yang harus disediakan di ruangan mereka.

Seperti dilansir Ehow, Rabu (23/12), band rock Van Halen selalu meminta cokelat M&M untuk disajikan di belakang panggung. Hal tersebut menjadi indikasi bahwa bintang rock tidak selalu normal apalagi jika berurusan dengan makanan.

Selanjutnya band rock dari Amerika Serikat Foo Fighters juga meminta olahan dagiing ayam. Manager tur mereka selalu meminta dada ayam yang berada di dalam saus bernama merkuri.

Begitu juga dengan The Rolling Stones, dalam tur musiknya mereka tidak meminta makanan aneh hanya saja lebih kepada siapa yang melayaninya. Mereka hanya meminta dua orang berpakaian rapih untuk membantu dalam melayani makanan di ruangan mereka.

Selanjutnya band Public Enemy yang menginginkan makanan halal dalam santapan mereka di belakang panggung. Selain itu mereka juga menginkan seperti biskuit hydrox, KFC, dan pizza keju yang dicetak dalam huruf tebal.

(baca: Tahun Baru Kit Kat Hadirkan Cokelat Lapis Emas)

Tak ketinggalan band rock Iggy and The Stooges juga memiliki permintaan aneh yaitu sandwich. Makanan cepat saji yang ia inginkan itu bukan sandwich biasa yang dijual di pinggiran kota namun dari Florida.

Penyanyi rock legendaris Chrissy Hynde dan band Pretenders merupakan pecinta vegetarian. Dalam menu makanan yang mereka minta, band tersebut menginginkan Tartex Vegan Pate yang sangat sulit ditemukan di sepanjang tur kota-kota kecil mereka.

Sama halnya dengan superstar band Metallica yang selalu meminta daging babi tertentu dalam setiap turnya. Daging tersebut harus tersedia setiap kali mereka makan dan sepanjang hari.

Terakhir band rock dari Kanada yaitu Rush yang ternyata selalu meminta makanan unik dan lucu. Band tersebut selalu meminta disediakan strawberry segar di sebuah piring dengan dihiasi whipped cream.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement