Selasa 22 Dec 2015 12:25 WIB

Ikeisha Irenea Erlan terpilih menjadi Miss Kidzania 2015

Miss Kidzania 2015, Ikeishia Irenea Erlan
Foto: Republika/Budhi Irianto
Miss Kidzania 2015, Ikeishia Irenea Erlan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Kidzania baru-baru ini menggelar Miss Kidzania 2015.  Setelah melalui proses babak penyisihan pada tanggal 13 Desember lalu, bertempat di KidZania Pacific Place (20/12) kedua belas finalis mengadu bakat di atas panggung Grand Final Miss KidZania 2015.

Finalis menampilkan bakat – bakat yang dimilikinya dengan cara berkolaborasi dengan teman sesama finalis untuk menghibur para penonton, dewan juri dan para undangan. Mentor Minister KidZania Jakarta, Uchu Riza mengatakan sengaja mengemas acara baik dari sebelum pemilihan maupun kedepannya untuk anak-anak yang bukan saja cantik, baik dan pintar.

Akan tetapi juga mereka bisa lebih baik dari generasi saat ini memegang hal penting yaitu 3B ( Brain, Beauty dan Behaviour) dan 5K dalam bertindak dan berkarya yakni Kolaborasi,Komunikasi,Konsep,Kreatif dan Kontribusi.

Hingga kemudian pun terpilih, Ikeisha Irenea Erlan sebagai Miss Kidzania 2015. Ia mengaku senang dan bangga menjadi Miss Kidzania 2015. “Pastinya senang sekali karena aku bisa membanggakan orang tua ku dan memberikan KidZania yang terbaik” ujar dia

“Ikeisha akan menjadi Miss KidZania selama dua tahun kedepan dan akan menjalankan program-program edukatif dan akan diundang untuk setiap event KidZania seperti launching, kongres dan lain sebagainya” kata Dada Sabra Sathilla selaku Marketing Communication Manager KidZania Jakarta.

Ajang Miss KidZania kali ini merupakan kelima kalinya diselenggarakan sejak tahun 2009, 2010, 2011 dan 2013 dan sampai saat ini sudah beroperasi 20 Kidzania yang tersebar di 17 negara antara lain : Indonesia, Mexico, Jepang, Portugal, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, Malaysia, Chile, Thailand, India, Kuwait, Filipina, Mesir, Turki, Arab Saudi, Brasil dan Inggris.

Kontributor : Budhi Irianto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement